Applied Marketing Research Using Ms Excel

Applied Marketing Research Using Ms Excel
July 23, 2020 No Comments Digital Strategy admMarComp

APPLIED MARKETING RESEARCH USING MS EXCEL Perkembangan dunia bisnis saat ini para manajer untuk lincah dalam pengambilan keputusan. Perubahan terjadi dengan cepat baik dari sisi persaingan maupun dari sisi konsumen. Tuntutan-untutan konsumen yang semakin tinggi, pelanggan yang cenderung semakin kritis, pesaing yang cepat menawarkan produk dengan nilai yang lebih baik dan supplier yang tidak loyal merupakan beberapa contoh rumitnya mengenlola pemasaran dewasa ini. Kemampuan untuk mengantisipasi persaingan melalui pemahaman tentang harapan konsumen mutlak dibutuhkan oleh manajer pemasaran dan tidak lagi cukup hanya mengandalkan intuisi semata. Oleh karenanya para pengambil keputusan dibidang pemasaran membutuhkan suatu toolsyang obyektif yang terjadi di pasar sehingga mampu membuat keputusan yang lebih baik. Sebelum membuat keputusan, manajer pemasaran perlu lebih dulu memiliki informasi yang digunakan sebagai pedoman pengambilan keputusan. Informasi tentang pasar menjadi barang yang sedemikian berharga karena mampu menghindarkan manajer dalam pembuatan keputusan yang salah dan menjadi pedoman dalam pembuatan keputusan pemasaran yang lebih cocok dengan lingkungan bisnisnya.

 

TUJUAN PELATIHAN APPLIED MARKETING RESEARCH USING MS EXCEL

  • Memahami konsep riset pemasaran beserta tahap-tahapnya secara aplikatif
  • Mampu merancang desain riset yang paling tepat sesuai kebutuhan bisnis
  • Memahami proses pengumpulan data, analisis, dan pelaporan menggunakan Ms. Excel
  • Mampu menjadi periset pemasaran yang siap terjun dalam praktek yang sebenarnya

 

MATERI PELATIHAN APPLIED MARKETING RESEARCH USING MS EXCEL

  1. Riset pemasaran dan tahapannya
  2. Riset Qualitatif dan Quantitatif
  3. Membuat desain riset
  4. Metode Analisis using Ms. Excel
  5. Desain Kuisioner for survey
  6. pengumpulan data
  7. Tabulating
  8. Input data
  9. Pengenalan Ms. Excel untuk research
  10. Data Processing using Ms. Excel
  11. Data Analysis using Ms. Excel
  12. Report Writing dan Developing Dashboard using Ms. Excel
  13. Recommendation

 

PESERTA PELATIHAN APPLIED MARKETING RESEARCH USING MS EXCEL

Manajer Riset, manajer Pemasaran, Maajer Produk, Manajer Merk, bagian pengolahan data, Pemilik perusahaan.

 

INSTRUKTUR PELATIHAN APPLIED MARKETING RESEARCH USING MS EXCEL

Singgih Santoso dan Tim

 

WAKTU & TANGGAL PELATIHAN APPLIED MARKETING RESEARCH USING MS EXCEL

Tanggal    :   

  • 8-10 September 2020
  • 22-24 September 2020
  • 13-15 Oktober 2020
  • 20-22 Oktober 2020
  • 3-5 November 2020
  • 17-19 November 2020

Waktu      : 08.00 – 16.00 WIB

Tempat   : Hotel Santika Premiere Yogyakarta

  • Untuk waktu dan lokasi lain dapat di request sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Lokasi lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Lombok, dll.

*In House Training by demand

 

FASILITAS PELATIHAN APPLIED MARKETING RESEARCH USING MS EXCEL

  • Ruang meeting nyaman
  • Training kit
  • Souvenir eksklusif
  • Sertifikat
  • Modul
  • Foto training
  • Layanan antar jemput peserta dari bandara dan drop in Hotel selama training (khusus untuk lokasi pelatihan di Yogyakarta)
  • Makan siang dan 2 kali coffee break selama training

 

INFORMASI

Website : www.marcomplus.co.id

Phone : (0274) 4290277

Email

ningrum.marcomplus@gmail.com

fifin.marcomplus@gmail.com

Contact Person

Ningrum 0823-3245-1830

Fifin 0852-1405-9132 

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Uma Marcomplus