Brand Management

Brand Management
September 29, 2020 No Comments Marketing & Public Relation marcomplus

BRAND MANGEMENT Dalam menciptakan sebuah merek, pemasar memiliki banyak pilihan unsur merek untuk mengidentifikasikan produk mereka. Sebelumnya, perusahaan-perusahaan memilih merek dengan membuat satu daftar nama-nama yang mungkin, memperdebatkan keuntungannya, menguji mereka dengan konsumen sasaran, dan melakukan satu pilihan final. Unsur-unsur merek dapat memainkan sejumlah peran untuk membangun mereka. Jika konsumen tidak menguji banyak informasi dalam mengambil keputusan produk, unsur-unsur merek seharusnya mudah dikenal dan diingat serta secara inheren bersifat deskriptif dan persuasive. Unsur-unsur merek yang berarti atau dapat diingat, bisa mengurangi beban pada komunikasi pemasaran untuk membangun kesadaran dan menghubungkan asosiasi merek. Oleh karena itu perlu dikaji sejauh mana sebuah entuitas merek bekerja untuk perusahan melalui serangkaian audit. Audit Merek merupakan kegiatan yang berfokus pada merek yang mencakup rangkaian prosedur untuk menilai kesehatan merek, menyingkapi sumber ekuitas mereknya, dan mengusulkan cara meningkatkan dan mengangkat ekuitasnya. Audit merek dapat digunakan untuk menetapkan arah stratejik bagi merek. Pemasar harus melakukan audit merek kapan pun mereka mempertimbangkan pergeseran penting dalam arah stratejik. Melakukan audit merek secara teratur (misalnya setiap tahun) memungkinkan pemasar untuk menyiagakan mereka pada rangsangan merek, sehingga dapat mengelolanya lebih proaktif dan responsif. Audit merupakan modal yang sangat bermanfaat bagi manager ketika mereka menetapkan rencana pemasaran berkelanjutan. Berangkat dari kebutuhan tersebut Marcomplus Consulting, sebagai perusahaan training dan konsultan pengembangan SDM berupaya memfasilitasi pelatihan tentang “BRAND MANAGEMENT”.

 

MATERI PELATIHAN BRAND MANGEMENT

  • Introduction to Brand Management
  • Mengapa Brand Management Menjadi Sebuah Kebutuhan bagi Organisasi
  • Brand Management Frame Work: My Brand, Personality, Differentiation, Consumers Customers Market
  • Apa yang diperlukan dari Brand Management
  • Peran dan Keterlibatan Pihak Internal dan External dalam Brand Management
  • Evaluasi Kinerja Merek di Perusahaan
  • Brand Management Process
  • Strategy Market Research and Review
  • Analisis Respon Pasar atas Brand
  • Communication and Collateral Review
  • External Information Research & Review
  • Human Resource Review

 

INSTRUKTUR PELATIHAN BRAND MANGEMENT

Dr. Drs. H. Fauzan Asmara, MM dan tim

 

WAKTU DAN TEMPAT PELATIHAN BRAND MANGEMENT

  • 20sd 22 Oktober 2020
  • 3 sd 5 November 2020
  • 10 sd 12 November 2020
  • 17 sd 19 November 2020
  • 24 sd 26 November 2020
  • 1 sd 3 Desember 2020
  • 8 sd 10 Desember 2020
  • 15 sd 17 Desember 2020

Waktu      : 08.00 – 16.00 WIB

Tempat   : Hotel Santika Premiere Yogyakarta

  • Untuk waktu dan lokasi lain dapat di request sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Lokasi lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Lombok, dll.

*In House Training by demand

 

PESERTA PELATIHAN BRAND MANGEMENT

Operations/ Production Managers, Marketing & Sales Managers, Public Relations Officer, General Affair atau siapapun yang terkait dengan fungsi manajemen kas dan likuiditas keuangan perusahaan yang tidak memiliki latar belakang di bidang finance.

 

FASILITAS PELATIHAN BRAND MANGEMENT

  • Ruang meeting nyaman
  • Training kit
  • Souvenir eksklusif
  • Sertifikat
  • Modul
  • Foto training
  • Layanan antar jemput peserta dan drop in Hotel selama training (Khusus untuk lokasi pelatihan di Yogyakarta)
  • Makan siang dan 2 kali coffee break selama training

INFORMASI

Website : www.marcomplus.co.id

Phone : 0274 4290277

EMAIL 

fifin.marcomplus@gmail.com

ningrum.marcomplus@gmail.com

 

Contact Person

Fifin 0852-1405-9132

Ningrum 0823-3245-1830

 

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Uma Marcomplus