CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
October 13, 2020 No Comments Marketing & Public Relation admMarComp

CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT Ditujukan bagi para praktisi pemasaran yang hendak mengembangkan kompetensinya dalam membangun hubungan dengan pelanggan. Pelanggan adalah asset perusahaan yang paling berharga sehingga perlu dipelihara dan dikembangkan melalui manajemen hubungan pelanggan (CRM). Melalui CRM perusahaan dapat lebih memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud customer satisfaction and loyalty. Sebagai hasilnya perusahaan akan menerima profitabilitas jangka panjang dari pelanggan yang loyal. Oleh karena itu, visi dan misi perusahaan harus mengutamakan kepentingan pelanggan di atas segala-galanya.

 

TUJUAN PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

  1. Dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dengan menerapkan konsep CRM kepada pelanggan.
  2. Peserta akan menjadi lebih customer oriented dalam menjalankan pekerjaannya baik dalam kegiatan sales, marketing maupun service.
  3. Manpu memprioritaskan pelanggan berdasarkan nilai dari pelanggan tersebut.
  4. Memberikan pelayanan berbeda kepada pelanggan yang berbeda.

 

MATERI PELATIHAN CUSTOMER RALATIONSHIP MANAGEMENT

  1. Understanding what is CRM?
  2. Identify your customer
  3. Managing your customer
  4. Measuring CRM
  5. Standards and Continuous Improvement in CsRM
  6. CRM as business process
  7. CRM, communication and people

 

PESERTA PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMET

Customer Service, Quality Assurance, Marketing, Production, serta pihak-pihak lain yang bertanggung jawab terhadap kepuasan pelanggan.

 

INSTRUKTUR PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

Drs. Bambang Darmajdi., MM. dan Tim

 

WAKTU DAN TEMPAT PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

  • 3-5 November 2020
  • 17-19 November 2020
  • 1-3 Desember 2020
  • 15-17 Desember 2020
  • 5-7 Januari 2021
  • 19-21 Januari 2021

 

Waktu      : 08.00 – 16.00 WIB

 

Tempat   : Hotel Santika Premiere Yogyakarta

  • Untuk waktu dan lokasi lain dapat di request sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Lokasi lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Lombok, dll.

*In House Training by demand

 

FASILITAS PELATIHAN RELATIONSHIP MANAGEMENT

  • Ruang meeting nyaman
  • Training kit
  • Souvenir eksklusif
  • Sertifikat
  • Modul
  • Foto training
  • Layanan antar jemput peserta dan drop in Hotel selama training (Khusus untuk lokasi pelatihan di Yogyakarta)
  • Makan siang dan 2 kali coffee break selama training

 

 

INFORMASI

Website : www.marcomplus.co.id

Phone : 0274 4290277

Email

ningrum.marcomplus@gmail.com

fifin.marcomplus@gmail.com

Contact Person

Ningrum 0856-4269-4423

Fifin 0852-1405-9132 

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Uma Marcomplus