CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
February 7, 2024 No Comments Marketing & Public Relation admMarComp

CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ditujukan bagi para praktisi pemasaran yang hendak mengembangkan kompetensinya dalam membangun hubungan dengan pelanggan. Pelanggan adalah asset perusahaan yang paling berharga sehingga perlu dipelihara dan dikembangkan melalui customer relationship management (CRM). Melalui CRM perusahaan dapat lebih memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud customer satisfaction and loyalty. Sebagai hasilnya perusahaan akan menerima profitabilitas jangka panjang dari pelanggan yang loyal. Oleh karena itu, visi dan misi perusahaan harus mengutamakan kepentingan pelanggan di atas segala-galanya.

Marcomplus Consulting sebagai lembaga pelatihan bermaksud untuk menyelenggarakan pelatihan Customer Relationship Management. Kami yakin anda membutuhkan SDM yang kompeten untuk melakukan manajemen hubungan pelanggan.  Hubungi kami segera.

TUJUAN PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

  1. Memberikan pelayanan yang lebih baik dengan menerapkan konsep CRM kepada pelanggan.
  2. Peserta akan menjadi lebih customer oriented dalam menjalankan pekerjaannya baik dalam kegiatan sales, marketing maupun service.
  3. Dapat memprioritaskan pelanggan berdasarkan nilai dari pelanggan tersebut.
  4. Peserta akan memberikan pelayanan berbeda kepada pelanggan yang berbeda.

MATERI PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

  1. Understanding what is CRM?
  2. Identify your customer
  3. Managing your customer
  4. Measuring CRM
  5. Standards and Continuous Improvement in CsRM
  6. CRM as business process
  7. CRM, communication and people

PESERTA PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

Customer Service, Quality Assurance, Marketing, Production, serta pihak-pihak lain yang bertanggung jawab terhadap kepuasan pelanggan.

INSTRUKTUR PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

Drs. Bambang Darmajdi., MM. dan Tim

WAKTU DAN TEMPAT PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

Waktu      : 08.00 – 16.00 WIB

Tempat   : Hotel Santika Premiere Yogyakarta

  • untuk waktu dan lokasi lain dapat direquest sesuai dengan kebutuhan anda
  • lokasi lain: Bandung, Malang, Bali, dll.

*In House Training by demand

FASILITAS PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

  • Ruang meeting nyaman
  • Training kit
  • Souvenir eksklusif
  • Sertifikat
  • Modul
  • Makan siang dan 2 kali coffee break selama training

INFORMASI

Website ||  www.marcomplus.co.id

Phone : 0274 4290277

Email

umamarcomplus@gmail.com 

Contact Person

Uma 0821 3846 7266

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Uma Marcomplus