CRM: Best Practice E-Business & E-Commerce

CRM: Best Practice E-Business & E-Commerce
December 22, 2020 No Comments Digital Strategy,Marketing & Public Relation marcomplus

CRM: BEST PRACTICE E-BUSINESS & E-COMMERCE Perkembangan teknologi informasi sangat dramatis telah membawa dampak transformasional pada dunia bisnis dan perusahaan. Salah satu perkembangan yang cukup pesat adalah e–business atau e-commerce. Bidang ini akan terus berkembang dan berdampak pada kemajuan bisnis perusahaan, khususnya dalam penyempurnaan direct marketing, tranformasi organisasi dan redefinisi organisasi. Training ini akan membahas tentang e business mulai dari perencanaan, aplikasi dan monitoringnya.

 

TUJUAN PELATIHAN CRM: BEST PRACTICE E-BUSINESS & E-COMMERCE 

Memahami e-business beserta konsep dan aplikasinya dalam perusahaan.

 

MATERI PELATIHAN CRM: BEST PRACTICE E-BUSINESS & E-COMMERCE

  1. Internet dan perkembangannya
  2. Perkembangan e-business & e-commerce
  3. Peluang dan tantangan e-business
  4. Dampak e-business terhadap paraktik bisnis perusahaan
  5. E-tailing
  6. Perilaku konsumen internet dan market research
  7. Webvertising
  8. E-service
  9. Business to business electronic Commerce
  10. Intranet dan Extranet
  11. Study kasus

 

PESERTA PELATIHAN CRM: BEST PRACTICE E-BUSINESS & E-COMMERCE

Marketing dan semua staff yang berhubungan dengan teknologi informasi perusahaan.

 

WAKTU DAN TEMPAT PELATIHAN CRM: BEST PRACTICE E-BUSINESS & E-COMMERCE

Tanggal :

  • 12 sd 14 Januari 2021
  • 19 sd 21 Januari 2021
  • 9 sd 11 Februari 2021
  • 16 sd 18 Februari 2021
  • 8 sd 10 Maret 2021
  • 16 sd 18 Maret 2021
  • 13 sd 15 April 2021
  • 20 sd 22 April 2021

Waktu         : 08.00 – 16.00 WIB

Tempat   : Hotel Santika Premiere Yogyakarta

  • Untuk waktu dan lokasi lain dapat di request sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Lokasi lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Lombok, dll.

*In House Training by demand

 

FASILITAS PELATIHAN CRM: BEST PRACTICE E-BUSINESS & E-COMMERCE

  • Ruang meeting nyaman
  • Training kit
  • Souvenir eksklusif
  • Sertifikat
  • Modul
  • Foto training
  • Layanan antar jemput peserta dan drop in Hotel selama training (khusus untuk lokasi pelatihan di Yogyakarta)
  • Makan siang dan 2 kali coffee break selama training

 

INFORMASI

Website : www.marcomplus.co.id

PHONE : 0274 4290277

Email

fifin.marcomplus@gmail.com

ningrum.marcomplus@gmail.com

Contact Person

Fifin 0852-1405-9132

Ningrum 0823-3245-1830

 

 

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Uma Marcomplus