Customer Relationship Management

Customer Relationship Management
December 8, 2020 No Comments Marketing & Public Relation marcomplus

CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT Effective customer relationship management ditujukan bagi para praktisi pemasaran yang hendak mengembangkan kompetensinya dalam membangun hubungan dengan pelanggan. Pelanggan adalah asset perusahaan yang paling berharga sehingga perlu dipelihara dan dikembangkan melalui manajemen hubungan pelanggan (CRM). Melalui CRM perusahaan dapat lebih memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud customer satisfaction and loyalty. Sebagai hasilnya perusahaan akan menerima profitabilitas jangka panjang dari pelanggan yang loyal. Oleh karena itu, visi dan misi perusahaan harus mengutamakan kepentingan pelanggan di atas segala-galanya.

 

MATERI PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

  • Understanding what is CRM?
  • Identify your customer
  • Managing your customer
  • Measuring CRM
  • Standards and Continuous Improvement in CRM
  • CRM as business process
  • CRM, communication and people

 

PESERTA PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

Customer Service, Quality Assurance, Marketing, Production, serta pihak-pihak lain yang bertanggung jawab terhadap kepuasan pelanggan

 

INSTRUKTUR PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

Drs. Bambang Darmajdi., MM. dan Tim

 

WAKTU PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

Tanggal :

  • 5-7 Januari 2021
  • 19-21 Januari 2021
  • 2-4 Februari 2021
  • 16-18 Februari 2021
  • 2-4 Maret 2021
  • 16-18 Maret 2021

Waktu         : 08.00 – 16.00 WIB

Tempat   : Hotel The 1O1 Tugu Yogyakarta

  • Untuk waktu dan lokasi lain dapat di request sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Lokasi lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Bali, dll.

*In House Training by demand

 

FASILITAS PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

  • Ruang meeting nyaman
  • Training kit
  • Souvenir eksklusif
  • Sertifikat
  • Modul
  • Foto training
  • Layanan antar jemput peserta dan drop in Hotel selama training (khusus untuk lokasi pelatihan di Yogyakarta)
  • Makan siang dan 2 kali coffee break selama training

 

 

INFORMASI

Website : www.marcomplus.co.id

Phone: 0274 4290277

Email

ningrum.marcomplus@gmail.com

fifin.marcomplus@gmail.com

Contact Person

Ningrum 0823-3245-1830

Fifin 0852-1405-9132 

 

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Uma Marcomplus