Customer Relationship Management
Customer Relationship Management
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT – Effective customer relationship management ditujukan bagi para praktisi pemasaran yang hendak mengembangkan kompetensinya dalam membangun hubungan dengan pelanggan. Pelanggan adalah asset perusahaan yang paling berharga sehingga perlu dipelihara dan dikembangkan melalui manajemen hubungan pelanggan (CRM). Melalui CRM perusahaan dapat lebih memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud customer satisfaction and loyalty. Sebagai hasilnya perusahaan akan menerima profitabilitas jangka panjang dari pelanggan yang loyal. Oleh karena itu, visi dan misi perusahaan harus mengutamakan kepentingan pelanggan di atas segala-galanya.
MATERI PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
- Understanding what is CRM?
- Identify your customer
- Managing your customer
- Measuring CRM
- Standards and Continuous Improvement in CRM
- CRM as business process
- CRM, communication and people
PESERTA PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
Customer Service, Quality Assurance, Marketing, Production, serta pihak-pihak lain yang bertanggung jawab terhadap kepuasan pelanggan
INSTRUKTUR PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
Drs. Bambang Darmajdi., MM. dan Tim
WAKTU PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
Tanggal :
- 5-7 Januari 2021
- 19-21 Januari 2021
- 2-4 Februari 2021
- 16-18 Februari 2021
- 2-4 Maret 2021
- 16-18 Maret 2021
Waktu : 08.00 – 16.00 WIB
Tempat : Hotel The 1O1 Tugu Yogyakarta
- Untuk waktu dan lokasi lain dapat di request sesuai dengan kebutuhan anda.
- Lokasi lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Bali, dll.
*In House Training by demand
FASILITAS PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
- Ruang meeting nyaman
- Training kit
- Souvenir eksklusif
- Sertifikat
- Modul
- Foto training
- Layanan antar jemput peserta dan drop in Hotel selama training (khusus untuk lokasi pelatihan di Yogyakarta)
- Makan siang dan 2 kali coffee break selama training
INFORMASI
Website : www.marcomplus.co.id
Phone: 0274 4290277
ningrum.marcomplus@gmail.com
fifin.marcomplus@gmail.com
Contact Person
Ningrum 0823-3245-1830
Fifin 0852-1405-9132