Customer service survival skills: How to handle difficult customers
Customer service survival skills: How to handle difficult customers
CUSTOMER SERVICE SURVIVAL SKILL: HOW TO HANDLE DIFFICULT CUSTOMERS – Berhadapan dengan orang/ customer yang menyulitkan dalam pekerjaan adalah bagian dari kehidupan setiap orang. Hubungan yang buruk, ketidak cocokan atau sulitnya terjadi kesepakatan antara rekan kerja. Jika hal ini tidak ditanggapi, maka lama kelamaan akan menjadi lebih buruk. Terjadinya pemecatan, kinerja karyawan yang buruk, yang semuanya disebabkan oleh situasi yang menyulitkan. Banyak orang yang memilih untuk diam sebagai solusi. Namun hal ini juga memperburuk keadaan. Sedangkan tindakan yang bersifat menyerang juga tidak menambah lebih baik.
Training ini membantu peserta untuk mengatasi situasi ini. Karena orang-orang yang berperilaku menyulitkan juga memiliki tipe-tipe yang berbeda. Dan untuk mengatasinya dibutuhkan strategi yang jelas, sehingga para peserta tidak mengalami stress yang berasal dari perilaku orang lain ditempat kerjanya.
TUJUAN PELATIHAN CUSTOMER SERVICE SURVIVAL SKILL: HOW TO HANDLE DIFFICULT CUSTOMERS
1. Peserta dapat mengatasi perilaku dari customer yang menyulitkan
2. Peserta mampu mengembangkan kemampuan komunikasinya dengan customer
3. Peserta mampu menurunkan tingkat stressnya dengan berusaha menyesuaikan diri dengan customer yang menyulitkan
4. Peserta mampu merumuskan strategi untuk mengatasi customer yang menyulitkan
MATERI PELATIHAN CUSTOMER SERVICE SURVIVAL SKILL: HOW TO HANDLE DIFFICULT CUSTOMERS
1. Definisi Difficult Customer
2. Berbagai Macam Difficult Customer
3. Strategi dalam Mengatasi Customer
4. Taktik Mengatasi berdasarkan Tipe Perilaku Customer
5. Prinsip Perilaku Manusia/ customer
6. Teknik Menyesuaikan Diri pada Situasi yang Sulit pada customer
7. Meningkatkan Kemampuan Berkomunikasi dengan customer
8. Diskusi dan simulasi
PESERTA PELATIHAN CUSTOMER SERVICE SURVIVAL SKILL: HOW TO HANDLE DIFFICULT CUSTOMERS
Manajer, Supervisor, Customer Service maupun staf yang sering menangani hal-hal yang berkaitan dengan kerjasama dengan perusahaan lain, atau public yang ingin mengetahui bagaimana cara meng-GOAL-kan kerjasama dengan orang yang sulit.
INSTRUKTUR PELATIHAN CUSTOMER SERVICE SURVIVAL SKILL: HOW TO HANDLE DIFFICULT CUSTOMERS
Dr. Drs. H. Fauzan Asmara, MM. dan tim
WAKTU DAN TEMPAT PELATIHAN CUSTOMER SERVICE SURVIVAL SKILL: HOW TO HANDLE DIFFICULT CUSTOMERS
Tanggal :
- 1-3 September 2020
- 15-17 September 2020
- 13-15 Oktober 2020
- 20-22 Oktober 2020
- 3-5 November 2020
- 17-19 November 2020
Waktu : 08.00 – 16.00 WIB
Tempat : Hotel The 1O1 Tugu Yogyakarta
- Untuk waktu dan lokasi lain dapat di request sesuai dengan kebutuhan anda.
- Lokasi lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Lombok, dll.
*In House Training by demand
FASILITAS PELATIHAN CUSTOMER SERVICE SURVIVAL SKILL: HOW TO HANDLE DIFFICULT CUSTOMERS
- Ruang meeting nyaman
- Training kit
- Souvenir eksklusif
- Sertifikat
- Modul
- Foto training
- Layanan antar jemput peserta dan drop in Hotel selama training (khusus untuk lokasi pelatihan di Yogyakarta)
- Makan siang dan 2 kali coffee break selama training
INFORMASI
Website : www.marcomplus.co.id
Phone : (0274) 4290277
ningrum.marcomplus@gmail.com
fifin.marcomplus@gmail.com
Contact Person
Ningrum 0823-3245-1830
Fifin 0852-1405-9132