Digital & Social Media Marketing
Digital & Social Media Marketing
DIGITAL & SOCIAL MEDIA MARKETING – Meningkatnya pengguna social media di Indonesia, menunjukkan kesadaran masyarakat terhadap beragam jenis digital marketing dalam kehidupan mereka. Sebagai marketer, Anda harus paham seberapa jauh digital marketing menjawab kebutuhan pasar, dan bagaimana menyusun strategi yang tepat sehingga meningkatkan penjualan perusahaan Anda. Setelah mengikuti pelatihan Digital & Social Media Marketing ini, peserta diharapkan mampu mendorong keterlibatan customer, mencapai target pasar yang lebih optimal, meningkatkan penjualan, dan membangun digital branding dengan cost yang lebih efisien.
TUJUAN PELATIHAN DIGITAL & SOCIAL MEDIA MARKETING
- Lebih paham tentang Digital Marketing dan dapat mengaplikasikannya sehingga dapat meningkatkan penjualan dengan optimal.
- Mampu menciptakan digital branding dengan cost yang lebih efisien.
- Mampu menentukan model dasar pelaksanaan Online Marketing yang dapat dijalankan sesuai dengan kondisi pasar di Indonesia.
- Mampu menyusun strategi penggunaan Media Online, berdasarkan tujuan dan industri/kategori produk.
- Lebih tahu mengenai kelebihan dan kekurangan berbagai jenis Media Online.
MATERI PELATIHAN DIGITAL & SOCIAL MEDIA MARKETING
1. Strategic Issues & Digital Marketing Modelling
- Konsep Digital/Online Marketing: Pemaparan informasi, wawasan seputar pertumbuhan Online Marketing di Indonesia: Perubahan, Potensi dan Peluang.
- Model Dasar Online Marketing: Model dasar pelaksanaan Online Marketing yang dapat dijalankan sesuai dengan kondisi pasar di Indonesia.
- Jenis dan Karakteristik: Berbagai jenis dan karakteristik Media Online yang populer di Indonesia.
- Kelebihan dan Kekurangan Media Online: Kelebihan dan kekurangan berbagai jenis Media Online (dibandingkan media konvensional lain, mau pun dibandingkan sesama Jenis Media Online).
- Panduan Penyusunan Strategi Media Online: Panduan untuk menyusun sebuah strategi penggunaan Media Online (berdasarkan tujuan dan industri/kategori produk).
2. Digital Marketing Tactics
- Creative Sales in Online.
- Creating Leads Tactics (Email Marketing, Group Join, Landing Pages, Google Adword/ Display, Facebook Ads).
- Conversion Tactics.
- Online engagement Tactics.
3. Social Media Marketing
- Building Personal Branding.
- Social Media PR.
- Building Community (Fans/Follower/Group).
- Maintaining Social Media.
- Modul 04 – Tools Training
4. Blog/Website for Personal.
- Email Marketing Tools.
- Social Media Tools (Hootsuite, Twitter, Facebook Pages).
- Online Analytic (Google Analytic, Tweetreach, Klout Score).
5. Implementation & Case Studies
Pembahasan Teknik, Implementasi dan Studi Kasus berbagai jenis Media Online Populer di Indonesia: Website, Social Media Facebook, Social Media Twitter, Email Marketing, Marketplace, Social Forum
FASILITAS PELATIHAN DIGITAL & SOCIAL MEDIA MARKETING
- Ruang meeting nyaman
- Training kit
- Souvenir eksklusif
- Sertifikat
- Modul
- Foto training
- Layanan antar jemput peserta dan drop in Hotel selama training
- Makan siang dan 2 kali coffee break selama training
PESERTA PELATIHAN DIGITAL & SOCIAL MEDIA MARKETING
Manajer, Asisten Manajer, Staf Pemasaran, Sales Manager, Promotion, Communication, Business Development, Brand Manager.
INSTRUKTUR PELATIHAN DIGITAL & SOCIAL MEDIA MARKETING
Ferdian Adi Prasetyo dan Tim
WAKTU DAN TEMPAT PELATIHAN DIGITAL & SOCIAL MEDIA MARKETING
Tanggal :
- 6-8 Oktober 2020
- 20-22 Oktober 2020
- 3-5 November 2020
- 17-19 November 2020
- 8-10 Desember 2020
- 21-23 Desember 2020
Waktu : 08.00 – 16.00 WIB
Tempat : Hotel Santika Premiere Yogyakarta
- Untuk waktu dan lokasi lain dapat di request sesuai dengan kebutuhan anda.
- Lokasi lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Lombok, dll.
*In House Training by demand
INFORMASI
Website : www.marcomplus.co.id
Phone : (0274) 4290277
ningrum.marcomplus@gmail.com
fifin.marcomplus@gmail.com
Contact Person
Ningrum 0823-3245-1830
Fifin 0852-1405-9132
Sofyan Muharam
Mohon info pelatihan digital sosial media marketing training di 2021.
Trn kasih.
rgds,
Sofyan