General Affair Professional
General Affair Professional
GENERAL AFFAIR PROFESSIONAL – General Affair adalah supporting unit tanpanya perusahaan tidak bisa berjalan dengan sempurna. Banyak pekerjaan yang termasuk dalam dunia General Affairs, diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, dll.
Karena cukup banyak pekerjaan tersebut, maka yang jadi permasalahan adalah bagaimana managemen pengaturan dan pelaksanaannya. Sekilas tampak remeh dan tidak heran apabila fungsi & tugas dari General Affair tidak dihargai oleh departement lainnya bahkan oleh pemilik modal/owner. Namun apabila tidak pandai-pandai dalam mengurusnya maka pekerjaan dalam General Affairs tidak akan jalan. Perusahaan akan rugi milyaran rupiah serta nama baik perusahaan apabila permasalahannya menyangkut ke khalayak umum.
TUJUAN PELATIHAN GENERAL AFFAIR PROFESSIONAL
- Peserta diharapkan mampu memahami fungsi dan peran manajerial General Affair didalam sesuai dengan visi & misi perusahaan
- peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas
- peserta memiliki kemampuan yang mumpuni tentang penyelesaian tugas-tugas General Affair secara professional
- peserta memiliki bekal yang cukup serta “hands on” dalam menghadapi tugas-tugas General Affair
- Peserta mampu menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan
MATERI PELATIHAN GENERAL AFFAIR PROFESSIONAL
Tugas Peran Sera & Tanggung Jawab General Affair
- Komunikasi Internal & Eksternal
- Implementasi Tugas (Rutin/Incidentil) serta Antisipasi & Penanganan Masalah yang timbul di General Affair
- Aspek & Ruang Lingkup pekerjaan di General Affair
- Penanganan & Perawatan Bangunan dan Gedung
- Kepengurusan Kendaraan Perusahaan
- Insurance Management
- Pelaksanaan & Penanganan Kebersihan (Cleaning Service)
- Pelaksanaan & Penanganan Satuan Pengamanan (Satpam-Security)
- Penanganan Operator Telepon serta keluar masuk tamu
- Pengelolaan Kantin
- Kepengurusan tenaga kerja asing
- Management perizinan serta Operasionalnya
- Outsourcing management/ Labour Suply (Tenaga Kerja Kontrak)
- KPI untuk General Affair Operation
PESERTA PELATIHAN GENERAL AFFAIR PROFESSIONAL
Praktisi HR, GA, Building/Property management serta semua orang yang berminat pada bidang GA
INSTRUKTUR PELATIHAN GENERAL AFFAIR PROFESSIONAL
Drs. Bambang Darmadi, MM dan Tim
Beliau merupakan praktisi di bidang kehumasan dan komunikasi, General Affair dan Kesekretariatan. Bidang pelatihan yang merupakan kompetensinya antara lain. Negotiation and Communication Skills, Lobbying, Communicating strategic, dll.
TANGGAL DAN WAKTU PELATIHAN GENERAL AFFAIR PROFESSIONAL
Tanggal :
- 9-11 Juni 2020
- 23-25 Juni 2020
- 7-9 Juli 2020
- 21-23 Juli 2020
- 4-6 Agustus 2020
- 25-27 Agustus 2020
Waktu : 08.00 – 16.00 WIB
Tempat : Hotel The 1O1 Yogyakarta
- Untuk waktu dan lokasi lain dapat di request sesuai dengan kebutuhan anda.
- Lokasi lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Lombok, dll.
*In House Training by demand
FASILITAS PELATIHAN GENERAL AFFAIR PROFESSIONAL
- Ruang meeting nyaman
- Training kit
- Souvenir eksklusif
- Sertifikat
- Modul
- Foto training
- Layanan antar jemput peserta dan drop in Hotel selama training (khusus untuk lokasi pelatihan di Yogyakarta)
- Makan siang dan 2 kali coffee break selama training
INFORMASI
Website : www.marcomplus.co.id
Phone : (0274) 4290277
ningrum.marcomplus@gmail.com
fifin.marcomplus@gmail.com