How to Develop a Winning Marketing Strategy

How to Develop a Winning Marketing Strategy
November 19, 2020 No Comments Marketing & Public Relation marcomplus

HOW TO DEVELOP A WINNING MARKETING STRATEGY Setelah perusahaan menetapkan sasaran pemasarannya (marketing objectives), maka proses yang selanjutnya dilaksanakan adalah merumuskan dan menyusun Marketing Strategy & Planning (Strategi dan Perencanaan Pemasaran). Marketing Strategy adalah suatu cara atau metode yang digunakan untuk mencapai sasaran pemasaran tersebut. Marketing Plan adalah serangkaian aktifitas yang perlu dijalankan yang merupakan implementasi dari Marketing Strategy dalam rangka pencapaian sasaran pemasaran. Secara umum Marketing Strategy menyangkut 4 segi yakni, Market Penetration (penetrasi pasar), Market Development (pengembangan pasar), Product Development (pengembangan produk), dan Diversification (diversifikasi produk/pasar). Hasil perumusan dalam Marketing Strategy merupakan output bagi penyusunan Marketing Plan. Dalam Marketing Plan berbagai program dan aktifitas pemasaran direncanakan, dirancang dan diterapkan. Marketing Strategy & Planning dapat dikatakan merupakan jantung dari keseluruhan aktifitas pemasaran, sehingga seseorang tak dapat dikatakan sebagai pemasar yang handal apabila ia tidak menguasainya dengan baik.

 

 TUJUAN PELATIHAN HOW TO DEVELOP A WINNING MARKETING STRATEGY

Memberikan pengetahuan dan ketrampilan praktis bagi para peserta agar mampu menganalisa, merumuskan dan merancang Marketing Strategy dan Marketing Plan yang applicable (layak diterapkan).

 

MATERI PELATIHAN HOW TO DEVELOP A WINNING MARKETING STRATEGY

  1. Marketing Strategy dan Kaitannya dengan Marketing Objectives
  2. Market Penetration Strategy
  3. Market Development Strategy
  4. Product Development Strategy
  5. Diversification Strategy
  6. Marketing Mix dan Kaitannya Dengan Marketing Plan
  7. Berbagai Program/Aktifitas Pemasaran
  8. Prosedur Perumusan Marketing Strategy & Marketing Plan
  9. Latihan Ketrampilan

 

INSTRUKTUR PELATIHAN HOW TO DEVELOP A WINNING MARKETING STRATEGY

Dr. Drs. H. Fauzan Asmara, MM dan Tim

 

WAKTU DAN TEMPAT PELATIHAN HOW TO DEVELOP A WINNING MARKETING STRATEGY

Tanggal :

  • 1-3 Desember 2020
  • 25-27 Desember 2020
  • 5-7 Januari 2021
  • 19-21 Januari 2021
  • 2-4 Februari 2021
  • 16-18 Februari 2021

Waktu         : 08.00 – 16.00 WIB

Tempat   : Hotel Santika Premiere Yogyakarta

  • Untuk waktu dan lokasi lain dapat di request sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Lokasi lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Bali, dll.

*In House Training by demand

 

FASILITAS PELATIHAN HOW TO DEVELOP A WINNING MARKETING STRATEGY

  • Ruang meeting nyaman
  • Training kit
  • Souvenir eksklusif
  • Sertifikat
  • Modul
  • Foto training
  • Layanan antar jemput peserta dan drop in Hotel selama training (khusus untuk lokasi pelatihan di Yogyakarta)
  • Makan siang dan 2 kali coffee break selama training

 

INFORMASI

Website : www.marcomplus.co.id

phone : (0274) 4290277

Email

ningrum.marcomplus@gmail.com

fifin.marcomplus@gmail.com

Contact Person

Ningrum 0823-3245-1830

Fifin 0852-1405-9132 

 

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Uma Marcomplus