Integrated Marketing Communication

Integrated Marketing Communication
March 27, 2024 No Comments Marketing & Public Relation marcomplus

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION Sulit dibayangkan sebuah perusahaan tanpa komunikasi dengan publik atau target audiencenya. Salah satunya adalah komunikasi pemasaran. Dalam era penuh persaingan dewasa ini, penerapan Integrated Marketing Communications (IMC)  yang baik merupakan salah satu kunci keberhasilan usaha.

Training ini akan membahas prinsip komunikasi, pengembangan komunikasi pemasaran yang efektif, hingga pengukuran hasilnya. Dari pelatihan ini diharapkan para peserta dapat memahami lingkup komunikasi pemasaran, menyusun rencana IMC yang efektif dan menerapkannya di perusahaan masing-masing.

MATERI 

1. Prinsip-prinsip komunikasi pemasaran

2. Mengembangkan komunikasi yang efektif

3. Mengidentifikasi audiens yang dituju

4. Menentukan tujuan komunikasi

5. Merancang pesan

6. Memilih saluran komunikasi

7. Menentukan bauran promosi:

– Periklanan

– Sales promotion

– Public relations

– Personal selling

– Direct marketing

8. Mengukur hasil promosi (evaluation)

9. Mengelola dan mengkoordinir IMC

PESERTA 

Divisi pemasaran dan promosi, IT & E-commerce, staf promosi, atau mereka yang tertarik untuk menambah wawasan yang berkaitan dengan dunia pemasaran melalui media.

INSTRUKTUR 

Nurhidayat, S.T., M.M

FASILITAS 

  • Ruang meeting nyaman
  • Training kit
  • Souvenir eksklusif
  • Sertifikat
  • Modul
  • Makan siang dan 2 kali coffee break selama training

INFORMASI

Website : www.marcomplus.co.id

Phone : 0274 4290277

EMAIL 

umamarcomplus@gmail.com

Contact Person

Uma 082138467266

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Uma Marcomplus