Integrated Marketing Communication
Integrated Marketing Communication
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION – Sulit dibayangkan sebuah perusahaan tanpa komunikasi dengan publik atau target audiencenya. Salah satunya adalah komunikasi pemasaran. Dalam era penuh persaingan dewasa ini, penerapan Integrated Marketing Communications (IMC) yang baik merupakan salah satu kunci keberhasilan usaha.
Training ini akan membahas prinsip komunikasi, pengembangan komunikasi pemasaran yang efektif, hingga pengukuran hasilnya. Dari pelatihan ini diharapkan para peserta dapat memahami lingkup komunikasi pemasaran, menyusun rencana IMC yang efektif dan menerapkannya di perusahaan masing-masing.
MATERI
1. Prinsip-prinsip komunikasi pemasaran
2. Mengembangkan komunikasi yang efektif
3. Mengidentifikasi audiens yang dituju
4. Menentukan tujuan komunikasi
5. Merancang pesan
6. Memilih saluran komunikasi
7. Menentukan bauran promosi:
– Periklanan
– Sales promotion
– Public relations
– Personal selling
– Direct marketing
8. Mengukur hasil promosi (evaluation)
9. Mengelola dan mengkoordinir IMC
PESERTA
Divisi pemasaran dan promosi, IT & E-commerce, staf promosi, atau mereka yang tertarik untuk menambah wawasan yang berkaitan dengan dunia pemasaran melalui media.
INSTRUKTUR
Nurhidayat, S.T., M.M
FASILITAS
- Ruang meeting nyaman
- Training kit
- Souvenir eksklusif
- Sertifikat
- Modul
- Makan siang dan 2 kali coffee break selama training
INFORMASI
Website : www.marcomplus.co.id
Phone : 0274 4290277
umamarcomplus@gmail.com