Managing Customer Satisfaction

Managing Customer Satisfaction
September 29, 2020 No Comments Marketing & Public Relation marcomplus

 MANAGING CUSTOMER SATISFACTION – adalah suatu proses pengelolaan kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk (barang dan/atau jasa) dan pelayanan suatu organisasi, dikaitkan dengan kebutuhan dan harapannya. Dengan melakukan pengelolaan Customer Satisfaction kita akan dapat mengupayakan loyalitas pelanggan kepada produk yang ditawarkan oleh perusahaan, serta sejauh mana performance (kinerja) suatu organisasi dalam memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan tersebut. Disamping itu, kita juga akan mendapatkan informasi mengenai pola kompetisi yang sangat penting bagi strategi improvement suatu organisasi ke depan. Pengelolaan kepuasan pelanggan menjadi sangat penting dalam rangka mempertahankan pelanggan mengingat iklim persaingan dunia usaha yang sangat ketat dewasa ini.

 

MATERI PELATIHAN MANAGING CUSTOMER SATISFACTION

  • Value, Satisfaction dan Customer Loyalty
  • Desain Riset: Sasaran dan Metode
  • Identifikasi Dimensi dan Atribut Kepuasan: Internal (Customer Service Records dan Contact Personel) dan Eksternal (In Depth Interview dan Focus Group Discussion)
  • Questioner: Jenis dan Skala
  • Sampling: Desain, Ukuran, Tipe dan Prosedur
  • Analisa Data Customer Satisfaction
  • Service Measurement (SERVQUAL)
  • Managing CS Data into Action Plan
  • Implementasi Measurement and Managing Customer Satisfaction

 

PESERTA PELATIHAN MANAGING CUSTOMER SATISFACTION

Staff Bagian Customer Relations, Penanggung-jawab Pengukuran Kepuasan Pelanggan/ Customer Research dan Management Representative serta Tim ISO

 

INSTRUKTUR PELATIHAN MANAGING CUSTOMER SATISFACTION

Wibowo Sutrisno, SE, MM dan Tim

 

WAKTU DAN TEMPAT PELATIHAN MANAGING CUSTOMER SATISFACTION

  • 20 sd 22 Oktober 2020
  • 3 sd 5 November 2020
  • 10 sd 12 November 2020
  • 17 sd 19 November 2020
  • 24 sd 26 November 2020
  • 1 sd 3 Desember 2020
  • 8 sd 10 Desember 2020
  • 15 sd 17 Desember 2020

Waktu      : 08.00 – 16.00 WIB

Tempat   : Hotel Santika Premiere Yogyakarta

  • Untuk waktu dan lokasi lain dapat di request sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Lokasi lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Lombok, dll.

*In House Training by demand

 

FASILITAS PELATIHAN MANAGING CUSTOMER SATISFACTION

  • Ruang meeting nyaman
  • Training kit
  • Souvenir eksklusif
  • Sertifikat
  • Modul
  • Foto training
  • Layanan antar jemput peserta dan drop in Hotel selama training (Khusus untuk lokasi pelatihan di Yogyakarta)
  • Makan siang dan 2 kali coffee break selama training

INFORMASI

Website : www.marcomplus.co.id

Phone : 0274 4290277

EMAIL 

fifin.marcomplus@gmail.com

ningrum.marcomplus@gmail.com

 

Contact Person

Fifin 0852-1405-9132

Ningrum 0823-3245-1830

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Fifin Marcomplus