Managing Effective Marketing Cost Control

Managing Effective Marketing Cost Control
September 29, 2020 No Comments Marketing & Public Relation marcomplus

MANAGING EFFECTIVE MARKETING COST CONTROL – Seiring dengan tingkat persaingan yang semakin pesat dewasa ini menuntut setiap perusahaan untuk mempunyai strategi yang dapat memanfaatkan setiap kesempatan yang ada dengan kemampuan yang dimilikinya. Sebagai industri yang berkembang di dalam industri tekstil, terdapat banyak produsen yang saling bersaing untuk memperebutkan konsumen yang ada di pasar. Oleh karena itu sebuah perusahaan harus melakukan strategi pemasaran yang lebih efektif dan efisien sesuai dengan konsep pemasaran yang baik. Namun dalam kenyataannya, konsep pemasaran seringkali diabaikan oleh perusahaan. Masih banyak perusahaan kurang memperhatikan biaya pemasaran yang dikeluarkan dalam kegiatan pemasarannya, sehingga timbul gejala bahwa hasil penjualan yang ditargetkan tercapai, namun laba yang diperoleh justru menurun, karena pengeluaran biaya pemasaran yang besar dan tidak sebanding dengan laba yang diperoleh perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan harus menyusun anggaran biaya pemasaran agar setiap pengeluaran biaya pemasaran dapat dikendalikan dan apabila terdapat penyimpangan dapat segera diperbaiki.

Training ini akan melatih peserta bagaimana membuat analisa dan anggaran marketing secara efektif serta bagaimana mengendalikannya terhadap anggaran perusahaan yang akan dan sudah dikeluarkan.

 

TUJUAN PELATIHAN MANAGING EFFECTIVE MARKETING COST CONTROL

  • Memahami dengan baik pentingnya, fungsi serta manfaat strategis dari penganggaran dalam lingkup marketing di perusahaan
  • Menguasai dengan baik bagaimana proses membuat Budget dan controlling-nya
  • Meningkatkan produktivitas dengan menerapkan sistem untuk meningkatkan alur kerja dan menyediakan individu dengan alat untuk bekerja secara efektif
  • Memahami dan menguasai secara baik bahwa Budget sebagai alat strategis perusahaan.

 

MATERI PELATIHAN MANAGING EFFECTIVE MARKETING COST CONTROL

1.   Konsep Pemasaran Era Modern

2.   Marketing Cost Perpective

3.   Ruang Lingkup Biaya Pemasaran

4.   Optimasi Biaya Pemasaran dalam Pencapaian Laba

5.   Klasifikasi Biaya Pemasaran

6.   Analisis Biaya Pemasaran

7.   Penyusunan Anggaran Marketing Cost

8.   Analisis Penyimpangan marketing Cost

9.   Metode Controlling yang Efektif

10. Studi Kasus dan Diskusi Kasus Nyata

 

PESERTA PELATIHAN MANAGING EFFECTIVE MARKETING COST CONTROL

Marketing Managers, Marketing Supervisors, Corporate Finance Managers, Receivable Managers, Debt Managers and Collectors, Credit And Risk Assessment Managers, Heads Of Accounting, Heads Of Finance, Revenue Managers, Finance Directors.

 

INSTRUKTUR PELATIHAN MANAGING EFFECTIVE MARKETING COST CONTROL

Andri Riswandi, S.Si.

 

WAKTU DAN TEMPAT PELATIHAN MANAGING EFFECTIVE MARKETING COST CONTROL

Tanggal :

  • 3 sd 5 November 2020
  • 10 sd 12 November 2020
  • 17 sd 19 November 2020
  • 24 sd 26 November 2020
  • 1 sd 3 Desember 2020
  • 8 sd 10 Desember 2020
  • 15 sd 17 Desember 2020

Tempat  : Hotel Santika Premiere Yogyakarta

  • Untuk waktu dan lokasi lain dapat di request sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Lokasi lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Lombok, dll.

*In House Training depend on request

 

FASILITAS PELATIHAN MANAGING EFFECTIVE MARKETING COST CONTROL

  • Ruang meeting nyaman
  • Training kit
  • Souvenir
  • Sertifikat
  • Modul
  • Foto training
  • Layanan antar jemput peserta dan drop in Hotel selama training
  • Makan siang dan 2 kali coffee break selama training

INFORMASI

Website : www.marcomplus.co.id

Phone : 0274 4290277

Email

fifin.marcomplus@gmail.com

ningrum.marcomplus@gmail.com

Contact Person

Fifin 0852-1405-9132

Ningrum 0823-3245-1830

 

 

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Uma Marcomplus