Manajemen Pemasaran Sektor Jasa

Manajemen Pemasaran Sektor Jasa
July 27, 2020 No Comments Marketing & Public Relation marcomplus

MANAJEMEN PEMASARAN SEKTOR JASA – Dewasa ini Sektor jasa telah mengalami peningkatan yang dramatis dibanding decade sebelumnya. Seiring dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat maka konsumsi akan jasa juga semakin meningkat. Konsumsi jasa antara lain travel, penginapan, restoran, hiburan, komunikasi, kesehatan, dan keuangan adalah sektor-sektor jasa yang banyak dikonsumsi dan memiliki pengaruh besar terhadap perkembangan bisnis. Karena minat dan perkembangan produk pada sektor jasa tinggi, maka diperlukan pengelolaan yang baik, khususnya dalam hal pemasaran. Manajemen pemasaran sangat penting dalam pengambilan keputusan pemasaran perusahaan, dengan memanage dan menganalisis berbagai hal sehingga diketahui pola kebutuhan pasar yang sedang diminati sesuai dengan pertumbuhan bisnis jasa, kemudian langkah terbaik yang harus diambil selanjutnya.

 

MATERI PELATIHAN MANAJEMEN PEMASARAN SEKTOR JASA

1.   Konsep dasar pemasaran sektor jasa

2.   Revolusi jasa dan berbagai Faktor yang Mendorong Pertumbuhan Bisnis Jasa

3.   Perilaku dan proses pengambilan keputusan konsumen jasa

4.   Faktor yang mempengaruhi pada ekspektasi dan persepsi konsumen terhadap jasa

5.   Membangun relationship dengan konsumen

6.   Konsep pemasaran relasional dalam jasa

7.   Proses operasi jasa, model efisiensi

8.   Konfigurasi operasi dan lingkungan

9.   Strategi promosi dan komunikasi untuk jasa

10. Strategi kompetitif generic

11, Basic competitive choice, managing demand capacity

12. Kebijakan penetapan harga untuk jasa

13. Strategi dan taktik penentuan harga

14. Customer retention strategies

15. Membangun service organization

 

PESERTA PELATIHAN MANAJEMEN PEMASARAN SEKTOR JASA

Kepala dan manager marketing, supervisor & Asisten marketing dan para karyawan yang bekerja di bidang pemasaran secara umum.

 

INSTRUKTUR PELATIHAN MANAJEMEN PEMASARAN SEKTOR JASA

Dr. Drs. H. Fauzan Asmara, MM dan tim

 

WAKTU DAN TEMPAT PELATIHAN MANAJEMEN PEMASARAN SEKTOR JASA

Tanggal :

  • 11-13 Agustus 2020
  • 25-27 Agustus 2020
  • 8-10 September 2020
  • 22-24 September 2020
  • 6-8 Oktober 2020
  • 20-22 Oktober 2020

Waktu         : 08.00 – 16.00 WIB

Tempat   : Hotel Santika Premiere Yogyakarta

  • Untuk waktu dan lokasi lain dapat di request sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Lokasi lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Lombok, dll.

*In House Training by demand

 

FASILITAS PELATIHAN MANAJEMEN PEMASARAN SEKTOR JASA

  • Ruang meeting nyaman
  • Training kit
  • Souvenir
  • Sertifikat
  • Modul
  • Foto training
  • Layanan antar jemput peserta dan drop in Hotel selama training (khusus untuk lokasi pelatihan di Yogyakarta)
  • Makan siang dan 2 kali coffee break selama training

 

INFORMASI

Website : www.marcomplus.co.id

Phone : 0274 42902 77

Email

ningrum.marcomplus@gmail.com

fifin.marcomplus@gmail.com

Contact Person

Ningrum 0823-3245-1830

Fifin 0852-1405-9132 

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Uma Marcomplus