Office Administration Skill & Excellent Improving Problem

Office Administration Skill & Excellent Improving Problem
December 22, 2020 No Comments Administration Skill admMarComp

OFFICE ADMINISTRATION SKILL AND EXCELLENT IMPROVING PROBLEM – Dunia administrasi pada kantor modern seperti saat ini menurut pola pengelolaan secara profesional agar semua data yang ada atau tersimpan dapat tertata dan dapat mudah dicari dengan cepat. Ini semua dibutuhkan orang yang memiliki keterampila yang sangan prima untuk mampu belajar memperbaiki sistem yang ada dan mampu menyelesaikan masalah-masalah yang terkait dengan administrasi kantor.

 

TUJUAN PELATIHAN OFFICE ADMINISTRATION SKILL AND EXCELLENT IMPROVING PROBLEM

Para peserta pelatihan ini tidak hanya memperoleh keterampilan pengetahuan di bidang administrasi perkantoran, namun lebih lagi yaitu memperoleh keterampilan dalam mengatasi masalah dan dapat mengambil keputusan dalam tata kelola administrasi secara sistematis dan terukur dalam menyikapi adanya perkembangan IPTEK yang semakin kompleks dan dinamis.

 

MATERI PELATIHAN OFFICE ADMINISTRATION SKILL AND EXCELLENT IMPROVING PROBLEM

  1. Peran dan fungsi office dalam perusahaan-organisasi
  2. Konsep dasar administrasi dalam kantor modern
  3. Sistem dan tata kelola administrasi
  4. Tata administrasi berdasar konsep 5 R (5-S)
  5. Sistem penulisan pelaporan secara efektif
  6. Memaknai masalah-persoalan sebagai perbaikan-kebijakan
  7. Studi kasus

 

INSTRUKTUR PELATIHAN OFFICE ADMINISTRATION SKILL AND EXCELLENT IMPROVING PROBLEM

Masriah, SE., MM. dan Tim

 

WAKTU & TEMPAT PELATIHAN OFFICE ADMINISTRATION SKILL AND EXCELLENT IMPROVING PROBLEM

Tanggal      :

  • 12 sd 14 Januari 2021
  • 26 sd 28 Januari 2021
  • 9 sd 11 Februari 2021
  • 23 sd 25 Februari 2021
  • 8 sd 10 Maret 2021
  • 23 sd 25 Maret 2021
  • 6 sd 8 April 2021
  • 20 sd 22 April 2021

Waktu         : 08.00 – 16.00 WIB

Tempat   : Hotel The 1O1 Yogyakarta

  • Untuk waktu dan lokasi lain dapat di request sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Lokasi lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Lombok, dll.

*In House Training by demand

 

FASILITAS PELATIHAN OFFICE ADMINISTRATION SKILL AND EXCELLENT IMPROVING PROBLEM

  • Ruang meeting nyaman
  • Training kit
  • Souvenir eksklusif
  • Sertifikat
  • Modul
  • Foto training
  • Layanan antar jemput peserta dan drop in Hotel selama training (khusus untuk lokasi pelatihan di Yogyakarta)
  • Makan siang dan 2 kali coffee break selama training

 

 

INFORMASI

Website : www.marcomplus.co.id

Phone : 0274 4290277

Email

fifin.marcomplus@gmail.com

ningrum.marcomplus@gmail.com

Contact Person

Fifin 0852-1405-9132 

Ningrum 0823-3245-1830

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Uma Marcomplus