Quality Customer Services

Quality Customer Services
January 16, 2024 No Comments Marketing & Public Relation admMarComp

Pelanggan adalah raja, pelatihan quality customer services ini ditujukan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan mengenai bagaimana memperlakukan pelanggan sehingga merasa puas. Keterampilan hubungan personal dan memahami aspirasi konsumen menjadi pusat dari pelatihan quality customer services ini, termasuk di dalamnya bagaimana memperlakukan pelanggan yang kecewa terhadap produk pelayanan yang telah diberikan. Hal tersebut merupakan salah satu usaha yang dilakukan untuk melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memenuhi kebutuhan serta keinginan pelanggan, baik yang berupa produk barang atau jasa.

Marcomplus Consulting sebagai lembaga pelatihan bermaksud untuk menyelenggarakan Pelatihan Quality Customer Services. kami yakin anda membutuhkan SDM yang kompeten untuk melakukan Quality Customer Services. hubungi kami segera

Materi Pelatihan Quality Customer Services

  1. Mengambil hati pelanggan
  • membina hubungan dengan pelanggan
  • menghadapi orang sulit
  • ancaman bagi kepuasan pelanggan
  • rahasia memenangkan kerjasama
  1. Empat langkah dalam pelayanan bermutu
  • sampaikan sikap positif
  • kenalilah kebutuhan pelanggan
  • penuhilah kebutuhan pelanggan
  • pastikan pelanggankembali lagi
  1. Mengukur kepuasan pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan
  2. Melayani pelanggan kecewa
  • mengapa pelanggan kecewa
  • apa yang dapat dilakukan
  • bagaimana kiat melayani pelanggan yang kecewa
  • apa yang dilakukan setelah pelanggan pergi

Peserta Pelatihan Quality Customer Services

Pelatihan ini cocok untuk mereka yang langsung berhadapan dengan konsumen.

Instruktur Pelatihan Quality Customer Services

  • Dr. Drs. H. Fauzan Asmara, MM dan Tim

Waktu dan Tempat

Tanggal :

Waktu      : 08.00 – 16.00 WIB

Tempat   : Hotel Santika Premiere Yogyakarta

  • Untuk waktu dan lokasi lain dapat di request sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Lokasi lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Lombok, dll.

*In House Training by demand

Fasilitas

  • Ruang meeting nyaman
  • Training kit
  • Souvenir eksklusif
  • Sertifikat
  • Modul
  • Makan siang dan 2 kali coffee break selama training

INFORMASI

Website ||  www.marcomplus.co.id

Email

umamarcomplus@gmail.com

Contact Person

Uma 0821 3846 7266

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Uma Marcomplus