Search Engine Marketing Corporate Training: Google Adwords Fundamental

Search Engine Marketing Corporate Training: Google Adwords Fundamental
March 28, 2024 No Comments Digital Strategy,IT Training marcomplus

Search Engine Marketing Corporate Training: Google Adwords Fundamental –  salah satu bentuk dari Internet Marketing untuk mempromosikan website untuk meningkatkan kemunculannya di hasil pencarian halaman mesin pencari (SERPs: Search Engine Results Pages). Riset APJII di 2013 menunjukkan bahwa pengguna internet di Indonesia  mencapai 71,19 juta orang meningkat 13 persen dibanding tahun 2012 yang mencapai sekitar 63 juta pengguna.

Jumlah yang fantastis melihat dari pergerakan pengguna internet dari tahun 2003 yang hanya sebesar 8 jutaan. Dalam kurun waktu 10 tahun, pengguna internet di Indonesia bertumbuh hampir 10 kali lipat. Berdasarkan data yang dipublikasikan WeAreSocial, kini ada 88,1 juta orang Indonesia yang menggunakan internet dari total populasi 259 juta jiwa pada awal tahun 2016.

Maka media periklanan online merupakan salah satu sarana yang sangat potensial sebagai langkah strategis untuk kualitas pertumbuhan bisnis. Menurut MVF Global Costumer Acquisition mengenai Search Engine Market Share, Google menguasai 96% pengguna di Indonesia. Sangat kontras dengan Yahoo yang hanya mampu meraih 2,4% pasar pengguna mesin pencari. Hal ini menunjukkan betapa besar potensi konversi dari moda periklanan Google.

SEARCH  ENGINE MARKETING CORPORATE TRAINING: GOOGLE ADWORDS FUNDAMENTAL akan memberikan informasi komprehensif mengenai Search Engine Marketing, melalui mekanisme periklanan Google Adwords, sebagai bagian tak terpisahkan dari Internet Marketing. Training ini juga membuka wawasan, perencanaan dan penggunaan google adwords campaign bagi perusahaan anda untuk mendapatkan prospek baru, meningkatkan penjualan, dan membangun brand awareness bagi bisnis anda.

TUJUAN

1. Memahami dan mampu menguasai dasar-dasar dan konsep search engine marketing

2. Memahami dasar-dasar Google Adwords

3. Mampu menyusun format dasar iklan

4. Mampu menentukan target dan penempatan iklan yang tepat

5. Menguasai penentuan bidding dan budgeting periklanan

6. Mampu mengoptimasi dan meningkatkan kualitas iklan

MATERI

1. Introduction to AdWords

2. AdWords Account and Campaign Basics

3. AdWords Ad Formats

4. AdWords Targeting and Placements

5. AdWords Bidding and Budgeting

6. Policies and Ad Quality Topics

7. Optimizing Performance

PESERTA

Eksekutif Perusahaan, Manajer Marketing, Marketing Executive, Communication and Public Relations Team, Mahasiswa dan masyarakat umum.

INSTRUKTUR

  • Didik Wahyudi
  1. – Praktisi Internet Marketing
  2. – Founder Banyu Media Official Google Partner
  • Ferdian Adi Prasetyo
  1. – Praktisi Internet Marketing
  2. – Managing Director TRAINING BAGUS NETWORK
  3. – Founder Jaringan Toko Online SEPATUPREMIUM.COM

 

FASILITAS

  • Ruang meeting nyaman
  • Training kit
  • Souvenir
  • Sertifikat
  • Materi softcopy/ hardcopy
  • Makan siang dan 2 kali coffee break selama training

INFORMASI

Uma 0821-3846-7266

umamarcomplus@gmail.com

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Uma Marcomplus