Social Media Marketing Corporate Training
Social Media Marketing Corporate Training
SOCIAL MEDIA MARKETING CORPORATE TRAINING – Badan Pusat Statistik (BPS) menggandeng Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) untuk menyusun Information and Communication Technology (ICT) Development Index atau Indeks Perkembangan Teknologi Komunikasi dan Informasi di Indonesia. Riset APJII di 2013 menunjukkan bahwa pengguna internet di Indonesia mencapai 82 juta orang. Jumlah yang fantastis melihat dari pergerakan pengguna internet dari tahun 2003 yang hanya sebesar 8 jutaan. Dalam kurun waktu 10 tahun, pengguna internet di Indonesia bertumbuh 10 kali lipat. Berdasarkan data yang dipublikasikan WeAreSocial, kini ada 88,1 juta orang Indonesia yang menggunakan internet dari total populasi 259 juta jiwa pada awal tahun 2016.
Training Social Media Marketing Corporate Training akan memberikan informasi komprehensif mengenai Social Media Marketing, sebagai bagian tak terpisahkan dari Internet Marketing dan eksistensi online perusahaan anda. Hal tersebut tentunya akan menjadi langkah strategis untuk kualitas pertumbuhan bisnis. Training ini juga membuka wawasan dan perencanaan social media strategist untuk mendapatkan prospek baru, meningkatkan penjualan, dan membangun brand awareness bagi bisnis anda.
TUJUAN SOCIAL MEDIA MARKETING CORPORATE TRAINING
- Memahami dan mampu menguasai definisi dan konsep social media marketing
- Memahami pentingnya branding online dan melakukan perencanaan utama dalam rangka brand awareness
- Menguasai bentuk-bentuk social media
- Mampu menerapkan konsep Social Media Marketing mulai dari diri sendiri secara personal dan kemudian melakukan transfer knowledge terhadap rekan dan organisasi
MATERI SOCIAL MEDIA MARKETING CORPORATE TRAINING
- Introduction to Social Media Marketing
- Social Networks (Facebook, Linkedin)
- Online Video Marketing (YouTube)
- Blogging (Platforms, Technical Setup
- Content Strategy, Sales Funnel, Marketing)
- Microblogging (Twitter)
- Online Lead Generation
- Community Building and Management Brand and Reputation Management.
PESERTA SOCIAL MEDIA MARKETING CORPORATE TRAINING
Eksekutif Perusahaan, Manajer Marketing, Marketing Executive, Communication and Public Relations Team, Mahasiswa dan masyarakat umum.
INSTRUKTUR SOCIAL MEDIA MARKETING CORPORATE TRAINING
Ferdian Adi Prasetyo dan Tim
WAKTU DAN TEMPAT SOCIAL MEDIA MARKETING CORPORATE TRAINING
Tanggal :
- 1 sd 3 Desember 2020
- 15 d 17 Desember 2020
- 5 sd 7 Januari 2020
- 19 sd 21 Januari 2002
- 2 sd 4 Februari 2020
- 16 d 18 Februari 2020
- 2 sd 4 Maret 2002
- 16 d 18 Maret 2020
- 23 sd 25 Maret 2020
Waktu : 08.00 – 16.00 WIB
Tempat : Hotel Santika Premiere Yogyakarta
- Untuk waktu dan lokasi lain dapat di request sesuai dengan kebutuhan anda.
- Lokasi lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Lombok, dll.
*In House Training by demand
FASILITAS SOCIAL MEDIA MARKETING CORPORATE TRAINING
- Ruang meeting nyaman
- Training kit
- Souvenir eksklusif
- Sertifikat
- Modul
- Foto training
- Layanan antar jemput peserta dan drop in Hotel selama training (khusus untuk lokasi pelatihan di Yogyakarta)
- Makan siang dan 2 kali coffee break selama training
INFORMASI
Website : www.marcomplus.co.id
Phone : 0274 4290277
ningrum.marcomplus@gmail.com
fifin.marcomplus@gmail.com
Contact Person
Ningrum 0823-3245-1830
Fifin 0852-1405-9132