Strategi Pemasaran Bersaing

Strategi Pemasaran Bersaing
September 3, 2020 No Comments Marketing & Public Relation marcomplus

STRATEGI PEMASARAN BERSAING Dalam menyikapi perkembangan dunia bisnis yang penuh kompetisi adalah meningkatkan strategi bersaing dengan menganalisa pasar/ pesaing dan melakukan perubahan pada proses pemasaran. Hal lain untuk mendukung proses pemasaran dengan menggunakan metode pemasaran berbasis teknologi informasi di mana dapat mengembangkan strategi pemasaran lebih praktis, sehingga mampu melakukan kompetisi pasar dengan pesaing. Kemampuan para pelaku pemasaran dalam menganalisis peluang dan persaingan bisnis akan menjadi modal dasar penyusunan perencanaan dan strateg ipemasaran.

Dengan kondisi yang ada, tentunya menjadi tanggungjawab perusahaan untuk melatih dan mengarahkan pegawai bersangkutan agar memiliki skill, kompetensi, pengetahuan dan karakter sesuai dengan posisi yang akan diberikan, dalam hal ini adalah fungsi pemasaran. Oleh karena itu, Marcomplus Consulting mencoba menawarkan program yang komprehensif melalui kegiatan pembelajaran (diklat) guna mencapai tujuan yang diharapkan oleh perusahaan.

 

MATERI PELATIHAN STRATEGI PEMASARAN BERSAING

  • Pengertian dan Konsep Pemasaran
  • Proses Perencanaan Strategis Bisnis dan Keunggulan Bersaing
  • Analisis Situasi Pasar (PeluangdanStrategi)
  • Analisis Perilaku Konsumen
  • Desain Strategi dan Pengembangan Program Pemasaran
  • Strategi Implementasi dan Pengelolaan Pemasaran
  • Analisis Situasi Pemasaran (Informasi dan Keunggulan Pesaing, Informasi Riset Pemasaran, Informasi Terkomputerisasi dan Segmentasi Pasar Potensial)
  • Strategi Pemasaran Berbasis Teknolog iInformasi/IT)
  • Strategi Pemasaran untuk Penentuan Arena Bersaing, Lingkungan yang Bersaing dan Analisis Kelompok Strategis
  • Sistem Inteligen Pesaing serta Identifikasi, Uraian dan Evaluasi Pesaing
  • Strategi Memasuki Pasar Bersaing (Produk-produk Baru, Berkembang, Matang dan Menurun)

 

INSTRUKTUR PELATIHAN STRATEGI PEMASARAN BERSAING

Drs. Bambang Darmajdi., MM. dan Tim

 

WAKTU DAN TEMPAT PELATIHAN STRATEGI PEMASARAN BERSAING

Tanggal : 20 – 22 September 2016

Waktu   : 08.00 – 16.00 WIB

Tempat : Yogyakarta

 

PESERTA PELATIHAN STRATEGI PEMASARAN BERSAING

Manager dan Supervisor Pemasaran/ Marketing, Manager PR, Manager Diklat/SDM.

 

FASILITAS PELATIHAN STRATEGI PEMASARAN BERSAING

  • Ruang meeting nyaman
  • Training kit
  • Souvenir
  • Sertifikat
  • Modul
  • Layanan antar jemput peserta dan drop in Hotel selama training (khusus untuk lokasi pelatihan di yogyakarta)
  • Makan siang dan 2 kali coffee break selama training

Tanggal :

  • 8-10 September 2020
  • 22-24 September 2020
  • 6-8 Oktober 2020
  • 20-22 Oktober 2020
  • 10-12 November 2020
  • 24-26 November 2020

Waktu         : 08.00 – 16.00 WIB

Tempat   : Hotel Santika Premiere Yogyakarta

  • Untuk waktu dan lokasi lain dapat di request sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Lokasi lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Lombok, Surabaya dll.

*In House Training by demand

 

INFORMASI

Website : www.marcomplus.co.id

Email

ningrum.marcomplus@gmail.com

fifin.marcomplus@gmail.com

Contact Person

Ningrum 0823-3245-1830

Fifin 0852-1405-9132 

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Uma Marcomplus