Strategic Media Planning
Strategic Media Planning
STRATEGIC MEDIA PLANNING – Setiap perusahaan harus memiliki strategi untuk menarik pangsa pasar dalam rangka membangun produk/ jasa dengan layanan yang baik dan prima. Saat ini media atau internet banyak dimanfaatkan perusahaan sebagai alat pemasaran yang efektif. Media web mampu membantu perusahaan menentukan apakah produk atau jasa baru akan sukses atau gagal. Oleh sebab itu sudah selayaknya setiap pelaku bisnis, khususnya dunia perbankan mulai mempertimbangkan bagaimana media akan berperan dalam mendorong pertumbuhan dan perkembangan perusahaan melalui pemasaran produk dan jasa dengan menyusun rencana media yang strategis.
Dengan pelatihan ini peserta akan dapat mempertimbangkan dan mengevaluasi efektifitas media sebagai pilihan pemasaran dan promosi penjualan, mampu menempatkan komunikasi strategis dalam media, dapat memilih waktu yang tepat dan menentukan media yang cocok digunakan dalam mencapai tujuan pemasaran dan perencanaan media yang strategis.
MATERI PELATIHAN STRATEGIC MEDIA PLANNING
- Introduction to Media Planning
- The Internet: Trends, Resources, Techniques
- Integrated Marketing Communications and Connections Planning
- Media Relations Strategies: PR & Promotions
- Strategic Media Planning Steps
- Media Planning Criteria Considerations
- Sales Analysis and Geographic Strategies
- Weighting and Scheduling Strategies
- Mix Strategy: Media Concentration vs. Media Dispersion
- Reach and Frequency: Reach Curves and Effective Frequency
- Determining Target market coverage & Estimates of Audience Size
- Determining Budget & Relative Cost of Media
- Intermedia Comparisons: Media Strengths and Weaknesses
- Evaluating Media Plan Effectiveness
PESERTA PELATIHAN STRATEGIC MEDIA PLANNING
Divisi pemasaran dan promosi, IT & E-commerce, staf promosi, atau mereka yang tertarik untuk menambah wawasan yang berkaitan dengan dunia pemasaran melalui media.
FASILITAS PELATIHAN STRATEGIC MEDIA PLANNING
- Ruang meeting nyaman
- Training kit
- Souvenir
- Sertifikat
- ModulFoto training
- Layanan antar jemput peserta dan drop in Hotel selama training
- Makan siang dan 2 kali coffee break selama training
INSTRUKTUR PELATIHAN STRATEGIC MEDIA PLANNING
Ferdian Adi Prasetyo dan Tim
WAKTU DAN TEMPAT PELATIHAN STRATEGIC MEDIA PLANNING
Tanggal :
- Untuk informasi jadwal terbaru silahkan hubungi kami
Waktu : 08.00 – 16.00 WIB
Tempat : Hotel Santika Premiere Yogyakarta
- Untuk waktu dan lokasi lain dapat di request sesuai dengan kebutuhan anda.
- Lokasi lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Lombok, dll.
*In House Training by demand
FASILITAS PELATIHAN STRATEGIC MEDIA PLANNING
- Ruang meeting nyaman
- Training kit
- Souvenir eksklusif
- Sertifikat
- Modul
- Foto training
- Makan siang dan 2 kali coffee break selama training
INFORMASI
Website : www.marcomplus.co.id